ExtremeCopy Pro 2.3.4 32x64 bit

Home » » ExtremeCopy Pro 2.3.4 32x64 bit

Klik untuk memperbesar.
Haloo Sobat Eziandroid kali ini ane mau sharekan Software Copier Tercepat yang pernah ane Tes dan buktikan yang bernama ExtremeCopy sob. Mengapa Ezishare bisa bilang tercepat? karena Ezi sudah bandingkan dengan TeraCopy versi terbaru Pun ternyata masih kalah dan lebih cepat yang ini. jadi mau share nih program buat sobat Ezi semua. ExtremeCopy juga telah didukung sistem operasi windows terbaru sehingga tidak ada masalah kompabilitas. Selain itu, ExtremeCopy juga mampu mendukung Pengcopian file yang sangat besar.Gimana Penasaran Broe? Langsung aja kita ke TKP !

Apakah itu ExtremeCopy Pro 2.3.4?
Extreme Copy adalah salinan file Windows utilitas yang menyalin dan memindahkan file dan folder sangat Begitu cepat dengan Operasi yang sederhana, dapat meningkatkan 20% ~ 120% Atau lebih cepat stabil pemindahan file Bawaan windows biasa

Fitur-fitur ExtremeCopy Pro 2.3.4:
1. Mengcopy file dan folder lebih cepat
2. Support windows XP/Vista/7/8
3. Support Sistem 32 bit dan 64 bit
4. Ringan dan Simple
5. Dan fitur menarik lainnya ..

Download Link :
Password (if need): | Status : Tested and Work ( Windows 7 / 8.1 )
.
Share this article :